📘 ❞ Perpustakaan Ajaib Bibbi Bokken ❝ كتاب ــ جوستاين غاردر اصدار 2006

قصص وروايات عالمية - 📖 ❞ كتاب Perpustakaan Ajaib Bibbi Bokken ❝ ــ جوستاين غاردر 📖

█ _ جوستاين غاردر 2006 حصريا كتاب Perpustakaan Ajaib Bibbi Bokken عن جميع الحقوق محفوظة للمؤلف 2024 Bokken: Dua saudara sepupu, Berit dan Nils, tinggal di kota yang berbeda Untuk berhubungan, kedua remaja ini membuat sebuah buku surat mereka tulisi saling kirimkan antara Anehnya, ada seorang wanita misterius, Bokken, mengincar itu Bersama komplotannya, tampaknya menjalankan rencana rahasia atas diri Nils Rencana berhubungan dengan perpustakaan ajaib konspirasi dalam dunia perbukuan tidak gentar, bahkan bertekad mengungkap misteri menemukan Melalui cerita bernuansa detektif ini, Jostein Gaarder, pengarang Sophies World, Klaus Hagerup, mengajak kita berpetualang Tanpa sadar, Anda akan diperkenalkan Klasifikasi Desimal Dewey, Winnie the Pooh, Anne Frank, teori sastra, fiksi, menulis, sejarah perpustakaan, masih banyak lagi Dengan demikian, adalah pengantar kepada dapat dinikmati pembaca kanak kanak, remaja, maupun dewasa Buku terbaik mengenai budaya baca saat " Oldenburgische Volkszeitung Sebuah cinta penulisan Ruhr Nachricht قصص وروايات عالمية مجاناً PDF اونلاين رواية القصص هي نقل الأحداث بالكلمات والصور وغالباً ما يكون ذلك ارتجالاً أو بتجميل تشارك القصة الثقافات المختلفة كوسيلة ترفيه تعليم لحفظ التراث الثقافي وغرس القيم المعنوية العناصر الحاسمة ورواية الشخصيات الخيالية والحبكة ووجهات النظر الأدبية رواية تسبق الكتابة فقد كانت الأشكال الأولى لرواية عبارة شفوية مع الإيماءات والتعابير الجسدية كما أنها جزءاً من الطقوس الدينية؛ اعتبر الفن الصخري شكل أشكال عدد القديمة رسم سكان أستراليا الأصليون رموزاً جدران الكهوف كوسائل لمساعدة الرواة تذكر ثم رويت بعد باستخدم مزيج السرد الشفوي والموسيقى والفن والرقص وقد ساعد هذا الأسلوب فهم معنى الوجود الإنساني خلال وروايتها استخدم الإنسان وسيلة النحت جذوع الأشجار الحية ووسائل أخرى سريعة الزوال (كالرمل وأوراق الأشجار) لتسجيل الصور والكتابة استخدمت أشكالاً معقدة كالوشم معلومات الأنساب والانتماءات والوضع الاجتماعي مع ظهور واستخدام وسائل اتصال ثابتة ومحمولة أصبح تسجيل والكتب ومشاركتها عبر مناطق العالم أسهل نحتت ونقشت ورسمت وطبعت وكتبت بالحبر الخشب والخيزران والعاج والعظام والفخار وألواح الصلصال والحجر النخيل والجلد والورق والحرير وقماش وسجلت أفلام وخزنت إلكترونياً بصورة رقمية لا تزال الشفوية عالقة بالذاكرة وانتقلت جيل إلى الرغم ازدياد شعبية الإعلام المكتوبة والمتلفزة كثير أنحاء

إنضم الآن وتصفح بدون إعلانات
Perpustakaan Ajaib Bibbi Bokken
كتاب

Perpustakaan Ajaib Bibbi Bokken

ــ جوستاين غاردر

صدر 2006م
Perpustakaan Ajaib Bibbi Bokken
كتاب

Perpustakaan Ajaib Bibbi Bokken

ــ جوستاين غاردر

صدر 2006م
عن كتاب Perpustakaan Ajaib Bibbi Bokken:
Dua saudara sepupu, Berit dan Nils, tinggal di kota yang berbeda. Untuk berhubungan, kedua remaja ini membuat sebuah buku-surat yang mereka tulisi dan saling kirimkan di antara mereka. Anehnya, ada seorang wanita misterius, Bibbi Bokken, yang mengincar buku-surat itu.

Bersama komplotannya, tampaknya Bibbi menjalankan sebuah rencana rahasia atas diri Berit dan Nils. Rencana itu berhubungan dengan sebuah perpustakaan ajaib dan konspirasi dalam dunia perbukuan. Berit dan Nils tidak gentar, bahkan bertekad mengungkap misteri ini dan menemukan Perpustakaan Ajaib Bibbi Bokken.

Melalui cerita yang bernuansa detektif ini, Jostein Gaarder, pengarang Sophies World, dan Klaus Hagerup, mengajak kita berpetualang dalam dunia buku dan perpustakaan. Tanpa sadar, Anda akan diperkenalkan dengan Klasifikasi Desimal Dewey, Winnie the Pooh, Anne Frank, teori sastra, teori fiksi, teori menulis, sejarah buku dan perpustakaan, dan masih banyak lagi.

Dengan demikian, buku ini adalah pengantar kepada dunia buku yang dapat dinikmati pembaca kanak-kanak, remaja, maupun dewasa. Buku terbaik mengenai buku dan budaya-baca yang ada saat ini." Oldenburgische Volkszeitung. Sebuah surat cinta kepada buku dan dunia penulisan." Ruhr Nachricht

الترتيب:

#15K

0 مشاهدة هذا اليوم

#36K

17 مشاهدة هذا الشهر

#114K

362 إجمالي المشاهدات
رقم ISBN الدولي: 9789794334157 .
المتجر أماكن الشراء
جوستاين غاردر ✍️ المؤلف
مناقشات ومراجعات
جميع الحقوق محفوظة للمؤلف 🏛 الناشر
QR Code
أماكن الشراء: عفواً ، لا يوجد روابط مُسجّلة حاليا لشراء الكتاب من المتاجر الإلكترونية
نتيجة البحث